Ujian Semester Ganjil STIE Serelo Lahat Tahun 2011. Waaah, gak terasa, udah ujian semester lagi.. Adi harus menyiapkan “kepala” untuk mengisi jawaban ujian. Hari ini hari pertama ujian, sebenarnya gak ada persiapan apapun buat ngadepin nih semester, semalem aja masih sempat2nya online, haha… Rasanya beraaaat banget mo buka buku catetan buat belajar.. fuih.. kapan ya Adi bisa belajar dengan sebener2nya, hehe…

Ujian dimulai pukul 14.00 WIB, bertempat di Kampus STIE Serelo Lahat, Jalan Ribang Kemambang Lahat. Dari sekolahan izin pulang cepat, biasanya pulang 13.30, hari ini izin pulang jam 13.00, memang udah direncanakan mo mampir makan dulu ke “Warung Nasi Goreng Juara”, eh gak taunya tutup, yaa langsung aja cari tempat makan lain. Trus singgah lah ke Rumah Makan Sukowati, beli nasi goreng. Jam tangan dah nunjukin jam 13.30, langsung aja cepat2 ngabisin nasi goreng, dah makan langsung ke kampus. Untuung aja gak telat, kalo telat 15 menit, gak dibolehin masuk.

Ujian tadi selesai jam 15.50 WIB, Adi langsung pulang trus ngeblog lagi deeh.. hehe… Moga besok ujiannya lancar…

 

LIHAT NILAI DI WEBSITE STIE SERELO:

http://stieserelo.ac.id